Pengalaman yang memberi arti kehidupan


                              Sewaktu saya kecil,saya sangat senang bermain dengan teman-teman saya.Pada saat itu saya masih berumur 5 tahun.Saya melupakan hal-hal atau masalah saya ketika saya bermain waktu itu.

   Pada suatu hari,ketika saya bermain dengan motor teman saya,dan saya terjatuh dan kaki saya pun langsung di “gyps” dan saya tidak dapat berjalan selama satu minggu.Saya berjalan seperti orang pincang dan ketika kaki saya diletakkan maka saya akan merasa sangat kesakitan,dan saya pun menunda untuk bermain bersama teman-teman saya,saya merasa sangat sedih dan bosan.

Dan dari sini saya belajar,terkadang diri kita sendiri lah yang menyebabkan diri kita didalam suatu masalah kecil atau besar.Seharusnya kita tau batasan agar kita tidak terjatuh didalam suatu masalah,tapi dari masalah kita dapat berkembang dan menjadi dewasa.

 

Sumber : Pengalaman Pribadi

 

Leave a Reply

